FAQ

1.     Frequently Attractive Question (FAQ) :

Pemesanan Barang

* Apakah saya dapat memesan pembelian lewat telpon (phone order) ?
Ya.  Anda diharuskan memberikan informasi pesanan dengan jelas agar kami tidak salah kirim.

* Apakah saya dapat memesan pembelian melalui SMS ?
Ya.  Anda diharuskan hanya mengetik :  [JUMLAH] [KEMASAN]-SPASI-[Kode Produk] 
Mis : 5DusPWP , 3JC30 SC , 2JC20 WG, dst

* Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator  ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.

* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.

* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tiba barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan menelepon anda untuk konfirmasi kesediaan menunggu stock atau membatalkan pemesanan.
Untuk anda yang bersedia menunggu , kami akan meneruskan informasi ini ke bagian pengiriman untuk disertakan dalam jadwal kirim yang akan kami informasikan kepada anda.

Untuk yang membatalkan pemesanan, kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.
Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya:
stock barang limited, pemesannya banyak, atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya. Kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu.


Pembayaran

* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan membayar/mentransfer ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda

*  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.

*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.

*   Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
Tentunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali

Pengiriman

* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya  , kami juga  mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.

* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti cairan yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.

* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Biasanya pesanan akan kami  kirim selambat-lambatnya 4(empat) hari kerja  setelah anda melakukan pembayaran.  Anda akan menerimanya  dalam waktu sesuai table bea kirim yang  kami sudah informasikan, Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.

* Apakah saya perlu memberitahukan barang yang  dipesan sudah diterima ?
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !

Hormat Kami
Internet Marketing