1. Frequently Attractive Question (FAQ) :
Pemesanan Barang
* Apakah saya dapat memesan pembelian lewat
telpon (phone order) ?
Ya. Anda diharuskan memberikan informasi pesanan
dengan jelas agar kami tidak salah kirim.
* Apakah saya dapat memesan pembelian
melalui SMS ?
Ya.
Anda diharuskan hanya mengetik : [JUMLAH] [KEMASAN]-SPASI-[Kode Produk]
Mis : 5DusPWP , 3JC30 SC , 2JC20 WG, dst
* Apakah setelah pengisian form pesanan
saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada
konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda
telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum
melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang
baru.
* Bagaimana jika saya sudah melakukan
pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tiba barang yang saya pesan out of
stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan menelepon anda untuk konfirmasi
kesediaan menunggu stock atau membatalkan pemesanan.
Untuk anda yang bersedia menunggu , kami
akan meneruskan informasi ini ke bagian pengiriman untuk disertakan dalam
jadwal kirim yang akan kami informasikan kepada anda.
Untuk yang membatalkan pemesanan, kami akan
mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.
Kondisi barang bisa out of stock/ kosong,
misalnya:
stock barang limited, pemesannya banyak,
atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya. Kami menerima semua
pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih
dahulu.
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer
dulu ?
Anda diharuskan membayar/mentransfer ke
rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke
alamat anda
*
Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
*
Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima
baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
*
Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan
apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
Tentunya kami bertanggung jawab untuk semua
barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami
asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan
barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali
untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman yang
terpercaya , kami juga mengasuransikan pesanan anda, sehingga
menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke
luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman
untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti cairan yang mudah
pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat
saya ?
Biasanya pesanan akan kami kirim selambat-lambatnya 4(empat) hari kerja setelah anda melakukan pembayaran. Anda akan menerimanya dalam waktu sesuai table bea kirim yang kami sudah informasikan, Setelah anda
melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail
tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah saya perlu memberitahukan barang
yang dipesan sudah diterima ?
Setelah anda menerima barang pesanan anda,
silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk
memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet Marketing